Selamat Datang...

..."WONG NDESO KEPINGIN ISO"...

Member Of
: www.forumsatelit.com
Facebook: Asyhar Merpati Forsater

Apr 16, 2011

Discotique Masuk telinga !

Artikel kali ini adalah kelanjutan dari yang pernah saya posting sebelumnya berjudul: “Headset 30 Ribuan Bass Menggelegar” !
Seperti yang pernah saya ceritakan, Hp Motorola Q(GSM) dengan O.S Windows Mobile 6.0, saya isi Software TCPMP dengan Aksesoris Headset/Headphone biasa 30 Ribuan, saat memutar lagu MP3 suara yg dihasilkan bisa terdengar menggelegar !!!
Kalau rekan punya Hp dengan OS Windows Mobile, coba deh Software yang satu ini...saya jamin pasti mantap dan oke seperti Discotique Masuk Telinga !
Karena TCPMP untuk Wind.Mob.6.0 tidak suport dengan OS yang lebih tinggi WM6.1 keatas, akhirnya saya cari yang terbaru 2011, dan saya coba aplikasikan pada Hp Adik saya “Samsung Valencia(GT-C6625)” dengan OS Wind.Mob 6.1.
Pada foto atas kiri adalah tampilan Menu Setting Graphic Equalizer untuk Pemutar Audio MP3...dll, dan sebelah kanan adalah saat playing Video Fullscreen, paling kanan menggunakan Headphone lain...Bass lebih ampuh lagi !
Saya coba lagu Candyman milik Aqua dan House Music 2003 serta lagu Made In Thailand Made In USA(Memory Of Bangkok), suara yang dihasilkan Headset murahan tidak lagi menggelegar, tetapi Bass-nya lebih nendang dan nonjok dari telinga sampai ke dada, Trebble juga lebih jernih terpisah, tampilan Menu juga berbeda !
Nah kalau rekan ada minat, Software TCPMP terbaru ini bernama “tcpmp_revive_b38.zip”, besar file 2,025MB, adanya di situs forum.xda-developers !
Silakan download lalu extract dan install ke Hp dengan file .cab !!!
Selamat menikmati sajian sederhana dan berkwalitas saya kali ini....!

3 comments:

  1. hahahahhaaha....mantep..!!!

    ReplyDelete
  2. Good job bro... untuk yang OS java ada nggak? Misal LG GW300 gitu...

    ReplyDelete