Selamat Datang...

..."WONG NDESO KEPINGIN ISO"...

Member Of
: www.forumsatelit.com
Facebook: Asyhar Merpati Forsater...klik disini.
Twitter: Follow me
@4syhar

Dec 18, 2009

Kerusakan2 Tv. (Bag. 12)

1. POLYTRON-P in P
Tuning geser & Blanking, OSD ok : Cek Tuner (Digital 5v) rusak salah satu.
2. FUJI ELECTRIC 21” (TA7680)
Tuning geser, search tidak berhenti : Cek Capacitor di PIF (68pf).
3. DAZZ-145038
Blanking & ada garis2 hitam, Sound ok No OSD : Cek Elco Filter 180v.
4. THOMSON-TS4225
Defleksi (Vertical) dipasang Protect, dilepas ok : Cek 2 Resistor seri(1,5Mega) yg menuju Pulsa Vertical.
5. POLYTRON (Reguator TDA8380)
B+ Pump Up : Naikan Filter 15v di Bag.Primer Regulator jadi 2200u
6. MESIN CINA
Regulator diam meski tanpa beban : Cek Capacitor di Basis Power (15n).
7. JVC-AV.G201
Gambar Hor. Geser & belang2 Hitam/Putih 10cm : Cek C550(100u16v) di Input 7805.
8. GOLDSTAR-CF14D20 (Ada IC SECAM)
Distart Led nyala trus mati (Tidak Standby) : Cek Pin 9 S6707, bila Pump Up Cek FR813(1ohm), ZD803(9v1).
9. MITSUNO (LA7688)
Kadang Start, kadang Standby : Ganti Eprom harus 93LC56, kalau 93C56 gak bisa.
10. PANASONIC-TC2088
Regulator mati : Cek Q801(C5253/C4804), Q805(A1512/A733).

Bersambung Bag. 13...

1 comment:

  1. TV Sempro keadaan menyala lalu di program ada gambar tapi sebentar lalu layar berwarna hitam suara kecil dan ngak ada gambar?
    gimana solusinya?

    ReplyDelete