Selamat Datang...

..."WONG NDESO KEPINGIN ISO"...

Member Of
: www.forumsatelit.com
Facebook: Asyhar Merpati Forsater

Jan 17, 2011

Intermezo Tetapi Penting


Sebelum komentar, klik dulu Foto dan baca sampai habis keterangan dibawah ini:
Ingat...``Bukan Pamer`` maksud saya !!!!

1. PCB adalah 5 biji Kit Tester Flyback pesanan rekan2 sedang dalam proses.
2. Receiver HANSEN KD-2 yang saya pakai untuk tracking mencari sinyal parabola, ada Blindscan dan sangat sensitif meski Kwalitas sinyal dibawah 10%.
3. Map sebelah atas adalah skema-skema tv, yang lain2 saya simpan di Computer.
4. AVO Meter Digital warna merah merk KRISBOW type KW06-271.
5. HP saya Motorola Q GSM (OS Windows Mobile 6.0) yang saya pakai SMS tiap hari buat merespon sharing rekan2 seprofesi seluruh Indonesia. Inbox sampai 400 Sms tidak masalah !
6. Remote Receiver HUMAX F2-1002 buat nonton channel2 tv favorit tiap sore-malam bersama teman2 di tempat service.
7. Sekat Potongan telenan plastik merk Lion Star dan dari bahan Achrylic untuk mendapatkan Satelit YAMAL 202 (Channel RENT Tv dll, dan Sepak Bola tidak di acak)...tapi sampai sekarang saya belum berhasil karena arah barat ada kendala terhalang pohon mangga dan atap rumah tetangga. Dan hanya sampai Satelit NSS 703 (Channel VOA dan Al Hura Radio).
8. HT Icom V-68, saya tambahi Booster 13 Watt dengan Trafo Original 15 Ampere, saat otak jenuh dan suntuk saya sempatkan menghibur diri nge-Break di jalur Repeater-2 Meter biar gak stess.
9. Kunci Shock-T (paling kanan untuk Potensio) dan Obeng panjang (Merah dan Biru merk Vesel) yang menemani kerja saya tiap hari.
10. Parabola (MESH Dish) 9 Feet 2 meter diatas tanah dengan Penggerak sedang menghadap barat, foto diatas LNB 1 pada posisi Satelit INSAT 2E/3B Channel2 India Music dan Film, sedangkan LNB 2 tepat di Satelit Thaicom 2/5...ada Gen-C yang montok2 dan M-Channel yang heboh, karena hari Sabtu-Minggu tengah malam Film2nya Semi tidak disensor !!!
11. Terakhir adalah rokok saya...WISMILAK = ``Wish Me Luck`` artinya Semoga Saya Beruntung alias Berhasil.....di bidang Service Electronic tentunya.
Okay rekan, sampai sini dulu Intermezo-nya !!!!

4 comments:

  1. he...he... gen C n M-chanel di frekuensi berapa mas?jadi pengen tracking nih. sekalian jadwal manggungnya(jam berapa). kayaknya rokoknya perlu ditambah satu lagi mas. LUCKY strike:)

    ReplyDelete
  2. mas tak tambahi rokok..e. mas aku isih durung canggih cara tracking chanel, aq tinggal di saudi mo pasang tv indo, saya dah pasang parabola ukuran 2,1 m . saya cari sinyal susah banget. sinyal udah dapat 74 % quality naik turun 2o sampai 25, giliran di secen gak ada siaran yang nyantol,............. gimana untuk dpt qualiy yg baik mas,


    thank ya mas.

    iki rokok...e. lagi ditukoke neng warung.

    ReplyDelete
  3. mas tak tambahi rokok..e. mas aku isih durung canggih cara tracking chanel, aq tinggal di saudi mo pasang tv indo, saya dah pasang parabola ukuran 2,1 m . saya cari sinyal susah banget. sinyal udah dapat 74 % quality naik turun 2o sampai 25, giliran di secen gak ada siaran yang nyantol,............. gimana untuk dpt qualiy yg baik mas,


    thank ya mas.

    iki rokok...e. lagi ditukoke neng warung.

    ReplyDelete